Minggu, 18 September 2011

DAY 3


7 Juli 2011

Daftar kursus!!! sekarang aku lagi duduk di depan mbak-mbaknyo. Subhanallah...cantik bener dah ini mbak. Kulit putih mulus, hidung mancung mata bagus, tinggi semampai. Hidung aku langsung belesek ke dalem saking mindernya sama ni mbak.
hari ini aku dan genk gonk yang tersisa bakal ngerayai ultah mei-mei yang sebenernya kemarin dia ultah. Tapi yah...karena kami sibuk yah artis gitu loh, jadi surprise partynya ditunda jadi hari ini. Telat sehari doang gak papala yah. Kalo orang telat dateng bulan sehari kan bukan berarti dia hamil *hubungannya apa coba, KOPLAK!*.
Jadi sebelum pergi kerumah mei dan daftar kursus, ada tragedi yang terjadi pada diriku yang nyaris sempurna ini. Jadi tadi emang kurang ajar bener deh, ada yang numpahin air di depan kulkas dan gak di lapnya. Alhasil aku yang lagi bawa piring ke tempat cuci piring kepeleset dan PRANG piringnya pecah di tangan aku. Menyisahkan goresan luka di kulit mulus pemberian Tuhan ini.
Aduh...sakit bo'! Lukanya sih gak lebih dari satu mili tapi kalo kena air sakitnya luar binasa
"Kayak anak kecil aja lo Kak" Kata adikku.
Anjrit ni bocah. Gue sempelin di ketek juga nih!
Jadi pas sudah sampe di tempat kursus, aku yang nyaris sempurna ini punya kekurangan yaitu gak bisa nyebrang. Jadi perlu waktu hampir setengah jam buat nyebrang jalan yang luasnya cuma muat empat mobil. Mana diketawain mbak-mbak yang naik motor lagi. Bener-bener deh. Dan lebih lagi,pas selesai daftar dan mau keluar tempat kursus komputer, ya cacam salah buka pintu. Jadinya aku tarik menarik dengan pintu. Seberapa kencengnya dan sekuat apa aku bertenaga walaupun sudah ngeluarin ajian kanuragan atau berubah jadi Hulk,tetep aja tu pintu berdiri menerjang aku. Dia gak bergeming. Olala ternyata tu pintu kekunci. Yang sebelahnya baru dibuka.
Malu bener. Keluar dari sana aku langsung mukulin jidat pake hepeng yang ada di tangan *hape maksudnya*. Di bis juga gak berenti ketawa. Lebih tepatnya ketawa meringis. Sedih meratapi rasa malu ini. Kenapa Tuhan! Kenapa!
sampai di PIM. Kan rencananya kita mau ketemuan di sini buat beli kue mei. Eh,beluman ada yang dateng. Si Clara malah tiduran di kosan Tika. Ni anak abis pulang kuliah bukannya pulang dan minta izin ama nyokapnya malah nepi ke kosan Tika. Si Tika pas di telepon malah bilang
"dianya lagi tidur. Aku gak berani banguninnya"
"Bangunin!! Cepetan!" marah aku.
Abis,aku udah nahan malu salah buka pintu eh mereka belum dateng *hubungannya apa non! Hantam tronton*. Jadinya aku masuk ke hypermart dan ngeliat kue di sana. Setelah telpon-telponan sama Clara yang masih setengah sadar karena terFucksa bangun, terpilihlah kue tiramisu yang yummy dan murah meriah. Cari lilin,beli minum(aus buk) aku langsung cuss keluar mall dan ketemu ama Wulan,Bella dan Sasa. Mereka udah kering kayaknya nungguin aku. Maklum milih kue tak semudah milih kolor atau pun bra. Apalagi sesusah milih laki!
Nah,nah pas dateng-dateng Wulan langsung cerita sedih. Dia jatoh dan tulang keringnya ngantem trotoar sampe bengkak. Tangannya juga bengkak, pergelangan kakinya luka. Kesian...
Jadi semuanya pada crot langsung curhat soal kejadian menyedihkan yang mereka alami. Sasa cerita kalo dia tadi nyasar pas mau kekosannya Wulan. Nyasarnya jauh...bener. Mungkin nih anak lagi ngelamunin muka cantik aku pas di bis kali yah *serasah*. dikirainnya dia gak nyasar terlalu jauh awalnya. Maka ni anak mutusin buat jalan kaki ke kosannya Wulan.
"Jauh yan ternyata. Aku telponla si Bella"
"Iya yan. Dia nangis pas nelpon aku"
cup,cup,cup sedih-sedihnya cerita temenku ini.
karena lama nunggu si Clara sama Tika yang wepoy abis. Kita putusin buat nunggu di deket rumah mei. Bella yakin kalo siang begini tuh anak gak bakalan keluar rumah. Maklum dia tu ada keturunan vampirenya. Takut sama the sun, matahari. Dan juga takut sama bawang merah apa lagi bawang busuk *garing*.
Nah,nah tak lama kemudian yang ditunggu datang. Kita siap-siap dan menuju ke TKP pas di TKP
"HAH!" Kita rame-rame ngejutin si encim perkasa ini.
PRANG PRANG
gelas jatoh dan airnya tumpah. Adik mei kaget dan numpahin air.
"Kalian ni,kaget adik ku"
hihihi
namanya juga surprise, harus kaget dong mei. selesai berfoto bersama,kita potong kue dan again berpose ria sambil mangap dengan kue yang ampir masuk mulut.
perut lapar,pesan kfc. eh pas ngumpulin uang,kurang. Si wulan yang duitnya belum dikembaliin jadi nunggu. Pas diitung ulang ternyata ayamnya naik dari 11ribu +PPN menjadi 12 ribu+PPN.
masalah duit selesai. Sekarang waktunya para wanita bercerita. Pada crot semua cerita semaunya. Ngakak sekerasnya. Bergoyang semaunya. Ngupil seenaknya. Dan kentut sesopannya.
Selesai bercerita,waktunya pulang. Sasa yang anak rantauan ini, selama SP nginep di rumah ibannya. Jadi dia masih minim pengetahuna tentang perangkotan. Tampillah nona diandar yang murah hati ini memberitahukannya. Setelah dijelasin sambil nunjuk-nunjuk ke angkot dan bis yang lewat akhirnya ni anak ngerti. untung yang dijelasin ini Sasa. Coba kalo Mei atau Mita. Sampai ubun-ubun udah mendidih pasti gak ngeh juga. Bagian penjelas buat me itu emang cuma Bella. Dan buat Mita itu cuma tyas. Selain mereka beruda, baik Mei ataupun Mita sulit menangkap semua info.
pulang ke rumah aku tekapar. Telentang bebas di kasur kamar. Malem ini adikku ngajaki ke warnet. Aku iyakan, coz mau posting cerita ini dan cerita DAMN. Dibaca yah...
O iya satu lagi cerita yang terlupakan. Pas dalam perjalanan ke rumah mei dari mall. Ada ibu-ibu yang teriak-teriak mau lompat dari lantai tiga rumah susun. Kami shock semua. Bella langsung balik badan gak mau liat. Di saat bersamaan ada pecahan kaca rusun tuh ibu yang diinjeknya melanting ke samping Bella. Untung gak kena. Kami mempercepat jalan kami. Sementara Wulan dan Sasa menganggap ini adalah tontonan menarik, terutama Wulan yang gak punya Tivi di kosan sementaranya yang deket kampus SP. Mungkin tuh ibu ngancem mau bunuh diri karena kalah cantik dengan aku. Biasa...aku emang selalu membuat siapa pun iri. Xixixixi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar