Minggu, 27 Februari 2011

UWOOOO Gamaliel

uwoooo gamaliel *mukul2 dada versi gorilla*
Pertama kali liat cowok satu ini tu pas di acara harmoni. Yang pertama kali aku ucapin pas liat dia adalah
''Gilaaa tipe aku banget''
Hehehe
100% terkareditasi dan diakui oleh Badan POM indonesia klo dia itu tipeeeee saya

Sebenernya,untuk beberapa bulan (bahkan tahun) saya melupakan gamaliel dan memuja SM*SH. Eh pas lagi di warnet,ibu warnetnya sibuk ngomong soal audrey gamaliel. Yah,jadinya aku searchingla di youtube video mereka 'ingin putus saja'
Busyet dah,disitu gamal cuaaaakeeep bener!!! Manisnya gilaaaa!!!! Kalo bisa saat itu juga aku mau koprol dan teriak-teriak ala anak cheers.

Aduhhh,,,
Asli dia manis banget. item,manis,kurus,gak terlalu tinggi,rapi,dan matanya...aduhhh duhh duhh aku terpesona!!! semua itu hal yang aku suka dari seorang cowok. Suaranya bagus lagi! Udah,klepek-klepekla saya disini saudara-saudara.

Kira-kira gamal udah punya cewek belum yah?

Pokoknya gamaliel,
AKU PADAMU
I HEART YOU
UWOOOOOOOOOOO

Tidak ada komentar:

Posting Komentar