Jumat, 21 Januari 2011

28 Ya Alloh, 28...

Akihi-akhir ini aku berasa emak-emak deh. Setiap ada bacaan dengan judul dan tema tentang anak di majalah, koran,TV bahkan internet pasti dengan euforia aku baca tuh berita dan kadang aku save di handphone.
Aduh,,,
Aku jadi berasa emak-emak dengan banyak anak. Padahal kawin aja belom! ngeluarin bocah seorang pun juga kagak pernah!
Jangan deh, jangan sampe ini tanda dari yang di atas kalo waktuku sebagai perawan ting ting tinggal sebentar lagi. Jangan sampe ini pertanda kalo aku bakal nikah dan punya anak! OH NO!!!
Bukannya mau nyalahin kodrat. cuma aku gak siap dan belum siap! kan visi dan misi aku mau nikah di umur 28. Jadi kalo bisa Ya Alloh, kalo bisa aku minta, tolongla aku dinikahkan waktu umurku genap 28 tahun dengan jodoh yang tepat. Gak perlu sempurna! Yang penting cowok itu tepat buat aku. Dan jadi suami dunia akhirat (duile prikitiw, cuit-cuit. sudah gadis ni ye)

Jadi Ya Alloh
kalo emang Engkau ingin menumbuhkan rasa keibuan padaku (huek muntah aku nulisnya - rasa keibuan bo') gak apalah. Kali-kali aja dengan begitu sikap jutek aq bisa hilang tanpa bekas!
Tapi,
Jangan sampe aku nikah sekarang Ya Alloh! Tunggu 28 aja yah! Deal?! (Lo kate kuis super deal - dasar pemudi koplak)
aku kan masih mau bahagiain orang tua dulu. Ngasih semua-muanya buat mereka. Nyekolahin adikku. nyenengin ponakanku. Pokoknya masih ada yang pengen aku kasih ke orang-orang disekitar aku. Dan cowok adalah prioritas nomor tak hingga yang belom kepikiran!

Jadi
Gadis koplak ini memohon padaMu Ya Alloh

Tidak ada komentar:

Posting Komentar