Minggu, 23 Januari 2011

celana ilham berbunyi ''BRETT''

Sebelum aku buat ni tulisan aku cuma mau bilang kalo aku adalah SB dan bukan antis. Tulisan ini aku buat cuma sebagai wadah curhat dan lagian topiknya menarik dan bikin ngakak berkepanjangan.

Jadi tadi pagi sambil nongkrong di depan TV aku buka twitter dan mendapati ilham melakukan aksi RT ke salah seorang cewek yg ngomenin celana dia yang robek. APA!!! (efek zoom out-zoom in) celana ilham robek!!!! Dan detik itu juga saya ngakak segila-gilanya. dari yang tadi jongkok di TV, sampe sekarang guling di kasur kamar. Aku tetep ketawa kalo inget celana adek ilham sm*sh yang robek. sekarang pun kalo ngebayangin hal itu aku jadi ngakak gile (ngakak sampe jadi gila - dimana anakku dimana suamiku).

Wakakakakakakak
jadi abis baca tu RT aku jadi kepengen tau kapan dan dimana kejadian celana robek itu terjadi. Aku tanyalah temenku sesama pecinta Sm*sh lewat twit, eh dianya juga gak tau. lalu munculah inisiatif untuk membuka FP Sm*sH. Sebelum buka aku sudah nyiapin lahir dan batin, karena seperti yang kita tahu FP itu benar-benar butuh kesiapan mental untuk membukanya. Ibaratnya FP itu adalah medan pertempuran dan aku cuma semut yang unyuk-unyuk.

dan saat membuka FP, aku yang sudah memendam rasa ngakak di lubuk hati terdalam, kembali ngakak sekenceng-kencengnya.
bwahahahahahahahaha
Di FP itu mereka lagi pada bahasa celana robek juga. Kantabh!!! Jadi aku bacala wall mereka. Asli cuy lucu bener. Ada salah satu antis yang mencanangkan aksi penggalangan dana buat beli celana robek. Ada juga yang nyuruh anak SB buat jait tu celana. Anak SB ada yang sangat bersimpati dan ngelarang buat cerita celana robek lagi. Aku sih ngakak aja deh!
Hihihih
Maaf yah ilham, kakak yang cantik ini menertawakanmu (koplak). Jangan marah yah! Kalo kamu marah nih tak kasih upil, nih ambil nih!
hahahaha

Aku tetep gak bisa berenti ketawa. Kira-kira robeknya pas kapan ya? Pas di acara aksi anak bangsa atau pas di inbox! Kok bisa robek.
"terlalu semangat" itu RT-an ilham di twit waktu ngebahas celana robek. Aduh...kalo jadi ilham aku pasti malu. Lah baju kita robek dikit aja malunya luar binasa kalo di lihat orang. Apalagi dia yang celananya robek dan di tonton oleh banyak orang. coba aku liat yah pas tragedi celana robek itu! Soalnya aku pengen tau ilham pake daleman warna apa? PINK gambar barbie atau putih gambar satria baja hitam!
ghahahahaha
sekali lagi maaf yah dek ilham!
Kamu tetep cakep kok walopun celananya robek
Hahahahahahahahaha
(ngakak sampe guling-guling)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar