Rabu, 26 Januari 2011

nganggur

nganggur nih! Nungguin sm*sh tampil di dahsyatnya award lama banget! Setengah jam terasa setengah tahun! waktu terasa lama berlalu kayak pas lagi belajar fisika di SMA!!! Aku udah gonta ganti gaya selama setengah jam. Dari jongkok,ngepor,duduk mengenaskan,nganga,nguap,ngucek mata,garuk palak,goyangin pantat. Semua gaya sudah aku pantengin! Tapi sm*sh belom nongol juga. Yah...akhirnya muncul ide untuk buat entry baru di blog minim pembaca ini. Enrty tentang cowok idaman aku! Ahay,prikitiw,uye!!!!!

Sambil garukin punggung ponakanku,aku mulai memposting all about my dream boy!!!

Oke
Yg pertama,
Entah kenapa tapi aku dari dulu pengen banget punya cowok yang lucu. Enak aja! Dijamin pasti seru! Aku pengen setiap hari dia bisa ngelempari joke ke aku. Buat aku ketawa ngakak sampe guling-gulingan di tanah denger banyolan dia. Terus-terus kalo aku lagi mewek,dia bisa ngibur aku! Pokoknya seru aja! Aku berpikir kalo cowok kita rada berjiwa pelawak,hidup jadi lebih bahagia! Yah klo bisa jiwa sule muka skandar keynes deh(emang ada)

Kedua,
pinter adalah salah satu kriteria cowok idaman aku. siapa sih yang gak suka cowoknya pinter!?? Nah,aku tuh kepengen cowok aku pinter. Gak harus genius kayak einstein atau habibie. yang penting dia berwawasan luas, bisa ngajarin aku banyak hal. Karena aku itu orangnya seneng banget diajari banyak hal. kalo aku salah dia bisa kasih kritik tanpa takut aku sakit karena kritiknya. Aku orang yang ceplas ceplos,jadi pingin juga diceplas ceplosin orang. Aku lebih baik dibilang jelek,daripada dibilang cantik tapi sebenernya itu dusta!

Sebenernya cuma dua sifat yang harus dimiliki cowok idamanku. Aku gak perlu yang ganteng dan kaya. Yang penting kalo ada cowok yang pinter dan lucu,itu udah cukup buat jadi cowok idamanku. Buat apa kaya tapi bego',ntar kebego'annya malah buat dia miskin. Terus buat apa punya cowok kaya tapi seriusnya minta ampun. Aduh...boring banget idup ini. Bisa-bisa kerjaanku marah terus kalo deket-deket cowok kaya tapi serius banget itu! masalah tampang,itukan hadiah dari Tuhan. Semua orang itu lahir dan hidup dengan keadaan yang sempurna. Ganteng,cantik percuma kalo hatinya busuk. Cuih,jauh-jauh sama yang begitu! Aku juga pengennya hubungan itu dimulai dari sahabat dan temen. agak aneh aja kalo ada cowok yang kita belum kenal, cuma kenal nama dan ngobrol basa basi doank,eh langsung bilang suka dan ngajakin kita pacaran! KAGET BO'! Geli aja!

Nah,demikianla cowok idaman aku! Kalo ada yang mempunyai karakter seperti yang tersebut di atas silahkan menjadi followers blog ini! LOH!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar