Kamis, 20 Januari 2011

it's all about Rangga SM*SH

ehem, saya harus mulai darimana yah! Cowok yang satu ini sudah berhasil menjerat hati saya lewat senyum manis dan poni cenat cenutnya. Ditambah lagi muka dia pas baru bangun tidur. Kecaw,menyilaukan pandanganku! Hehe
Rangga dewamoela soekarta adalah salah satu personil sm*sh. Dia mempunyai darah belanda-lahat-sunda(pantes cuakep). Pecinta kucing. Dia punya dua kucing peliharaan namanya bento n tinkerbell (mau donk jadi kucingnya - mbeeek) Gak suka poninya diacak-acak. Suka pake aksesoris(jam,gelang dkk) di tangan kanan. Pernah maen di drama musikal You and Me. Pernah jadi backing vocalnya sherina.

Dan guys,
baru-baru ini Ranggga telah mematahkan hatiku. Dia dituduh telah berpacaran dengan mytha lestari. Itu loh,mytha mamamia yang ngisi soundtrack sinetron arti sahabat. Pasalnya,Rangga pernah ngasih boneka ke mytha waktu ultah mytha yang ke 15. Bonekanya dikasih nama GAMY, singkatan dari RangGA dan MYtha.

Prang!!
Hatiku hancur,hancur hatiku. Hancur,hancur,hancur hatiku.

Bukan cuma itu,
Rangga juga pernah ngucapin morning ke mytha lewat twitter (jd kenapa? - koplak). Ditambah lagi kak Rangga kayaknya gak jawab mention dari Salah satu fansnya yang nanya tentang hubungan dia dan mytha!
Sdgkan Mytha,pas ditanya dia malah jawaB
"Coba tanya sama Rangganya langsung yah =)"

WHAT!!
Icon senyum di akhir reply nya itu loh yang bikin jantung aku kendat kendut (bahasa apaan tuh). Maksudnya apa? Ngambang bener tu jawaban persis sesuatu yang suka ngapung di jamban (hehe).

Tapi aku rasa wajar sih,kalo mytha kesem-sem sama Rangga. Lah Kak Ranggakan tampan rupawan, suaranya empuk(bantal kali ah), senyum dahsyat!
Aduh...

Belum tau si berita ini fakta atau gosip. Tapi sebagai fans yang sudah makan asam manis kehidupan, aku si asyik2 aja kalo mereka pacaran! Toh kak Rangga cuma manusia biasa. Jadi wajar kalo dia suka sama cewek. Jadi gak wajar kalo dia sukanya sama cowok, apalagi sama banci! OH NO!!!
Aku juga mendukung semua yang kak Rangga lakuin (tingkah laku yang baik loh). Walopun, sakit....hati ini. (tetep perez)

Jadi
Sukses kak Rangga. My pipi bakso. Hehe
Haum dah
Salam cenat cenut

Tidak ada komentar:

Posting Komentar