Kamis, 20 Januari 2011

SM*SH

sebagai seorang smashblast yang terakreditasi (sekolah kali ah), pagi-pagi gini aku langsung aja caw buka Fans pagenya Sm*sH. Dan adoy,mata aku langsung sakit baca wall disana! Pagi-pagi gini,sebelum sikat gigi,dan mandi, udah ada aja orang-orang yang ngomong kasar!

bahaya nih!
Masa' anak orang baru mulai berkarya udah di judge yang enggak-enggak.

Emang, aku gak tutup mata dan telinga. Sm*sH emang bisa dibilang lagunya mirip kayak lagu BB korea yang judulnya without u. itu juga cuma dibagian lirik awal. Selebihnya kagak ada yang sama! Intronya juga sama kayak lagunya JB.
Tapi yah, yang salah kan bukan mereka. Aku pernah baca di mbah google(aku lupa nama web nya apa). Waktu itu Salah satu personil band pernah bilang kalo Sm*sH itu cuma boneka dari managementnya. Saat mereka udah tanda tangani kontrak, itu berarti mereka udah siap dengan segala kemungkinan yang akan terjadi. Dan lagi dia bilang, Sm*sH itu gak alay.

Jadi kalo ada yang gak suka sama sm*sh dan ngardik mereka dengan kata-kata kasar yang abnormal lewat FP, kayaknya salah deh! Kalo emang mau marah, marah noh sama managementnya. Yang nyiptain lagukan bukan member sm*sh. Mereka cuma nyanyiin doank. Masalah gaya, aduh...cuy gaya BB dimana-mana kayak gitu! masa' baju mereka rada miripan dikit sama BB yang di sana tuh, udah dikatain inilah itulah. Cara berpakaian itu kan tergantung masing-masing orang. Kalo mereka nyamannya pake baju itu yah udah. Kenapa dipermasalahin. Yang jadi masalah kalo mereka nyanyi secara live di TV nasional gak pake baju alias TELANJANG BULET bulet (wah mau donk liat wkwkw - ngeres) itu baru jadi masalah.

Masalah nama mereka.
Woy,kalo enyak n babe lo ngasih lo nama yang sama kayak temen lo, mau lo apaain temen lo itu!!?? Mau lo jambak rambutnya sampe botak! Lo katain dengan segala nama hewan. Enggak kan?
sama kayak sm*sh, mereka dikasih nama yah mereka terima. Lagian dibalik nama kan ada maknanya. SM*SH singkatan dari Seven Man as Seven Heroes. Mereka berharap bisa jadi inspirasi buat pemuda indonesia untuk terus berkreasi. Dan tanda bintang sebagai pengganti huruf A diambil dari nama management mereka, star signal. Jadi mereka gak sekedar asal comot nama dari pasar tanah abang! Kagak gan!!
ini cuma masalah siapa yang duluan nyomot nama. Mereka juga baru tau kalo nama sm*sh udah dipake grup laen pas mereka mau searching tentang mereka di google. Nah,baru ketauanla kalo nama Sm*sh udah dipake oleh BB korea di Jepang, dan oleh band punk rock asal Inggris.

Duh,aduh
aku juga heran sama yang suka berantem gara-gara sm*sh. Kita kan sesama orang indonesia. Masa' cuma gara-gara hal kecil kayak gini saling mancaci maki. bayangin, kalo ada orang dari negara laen baca wall anda-anda sekalian (di FP sm*sh) yang berisi cacian ke sesama orang Indonesia!!! Wah, mereka pasti mikir rasa kesatuan kita udah terkikis. Dan malu cuy sama pahlawan kita! Masa' generasi muda ngomongnya gitu

Kalo emang gak suka, bilang aja gak suka. Enough! Cukup kasih saran dan kritik yang membangun! Cacian gak menyelesaikan masalah! Cuma nambahin musuh doank!

Jadi mari kita bergandengan tangan untuk meyebrang jalan raya bersama (kagak nyambung - Koplak)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar