Kamis, 20 Januari 2011

dimarahi mama

Yah...ini adalah kesekian kalinya aku dimarahi bu Isnani (mamaku). Kesel,dongkol,rasanya pengen ngelawan. tapi aku akhirnya maklum, maklum mamaku udah tua!

Aku cuma pengen menikmati setiap kata marah yang diucapkan mamaku. menikmati setiap detiknya dia marah. Karena jikalau (amit-amit jangan sampe) dia yang kusayangi, wanita yang melahirkanku pergi dan enggak bisa marahin aku lagi. Maka jika aku rindu dengan celotehannya aku tinggal memutar memoriku dan mengingat kenikmatan yang kurasa saat dia memarahiku.

Ingatla teman, waktu tidak bisa berjalan mundur atau jadi slow motion kayak di matrix (masih aja ngelawak - serius nih koplak)! Jadi sedih,senang,kesal,semua hal yang terjadi dulu, sekarang dan yang akan datang, nikmatila semua itu. Nikmati setiap detik itu bersama orang-orang yang kau sayangi. Rekatkan dengan lem cinta memori itu di otakmu. Hingga jika mereka telah pergi, kau bisa tersenyum dan tak menyesal. Karena kau telah menikmati semua itu.

banyak orang di luar sana yang sangat menyesal karena tidak menikmati setiap detik yang berharga itu bersama orang yang disayanginya.
Jangan jadi orang yang menyesal dikemudian!

Hari ini rasanya aku ingin memeluk mamaku dan bilang
"AKU SUKA MAMA MARAHIN AKU"

Hehehe
Love you so much mom
Ana uhibbuka

Tidak ada komentar:

Posting Komentar