Selasa, 25 Januari 2011

cerita dimisa

sambil jongkok mengenaskan di atas kloset aq mulai pencet sana sini tombol di hapeku! Aku rada bingung ni mau nulis apa!? Tapi kepengen nulis! Jadi bingung mau nulis apa! (dasar orang gila). gak ada orang di rumah! Sepi...
Jadi aku putuskan untuk meramaikan suasana dengan pergi ke WC dan melakukan hal berisik(apa coba)!!!! kembali lagi kepermasalahan awal,aku kepengen nulis entry tapi gak tau mau nulis apa!

Ehm...
Ah....
Oh...
Hm....
(ngangak)...
(ileran)...
(juling)...
Aku cinta cowok (yaiyalah koplak)

Hehehe
Rada gak penting sih entry yang satu ini! maklum yang nulis rada miring!

eh,eh
gimana kalo aku nulis resolusi aku di tahun 2011
1.nerbitin novel
2.gak dapet nilai C di matakuliah mana pun
3.dapet IPK lebih dari sama dengan 3,5
4.jadi anak,kakak,dan tante yang lebih baik
5.bisa mulai bisnis online

Yah,cuma itu sih yang aku harapkan di tahun ini. Sedikit yah! Anggap aku orang yang gak punya banyak keinginan! dan yah,,,tercapai atu enggak keinginan itu lihat nanti aja!!!

Ngomong-ngomong jongkok mengenaskan aku udah mau selesai nih! Kaki udah kesemutan, dan hasrat udah gak ada lagi! Jadi kita udahin dulu ocehan gak mutu kali ini
Bye,bye

Tidak ada komentar:

Posting Komentar